Vokalis Coldplay Beri Gitar ke Jin BTS Paling Ganteng Sedunia

  • Bagikan
Jin BTS mendapatkan hadiah gitar dari Chris Martin, vokalis band Coldplay. (Foto: Twitter)


Vokalis Coldplay, Chris Martin memberikan Kim Seokjin atau Jin BTS hadiah sebuah gitar. Momen tersebut diunggah dalam Twitter resmi BTS. Member BTS ini sangat senang karena mendapatkan gitar dari idola bandnya.

Jin BTS dan Chris Martin tampak sangat akrab dalam foto bersama. Mantan suami artis Gwyneth Paltrow itu memeluk Jin BTS yang tengah memegang gitar barunya dengan tangan kiri.

BTS dan Coldplay baru saja berkolaborasi single berjudul My Universe, yang diproduseri oleh Max Martin. Mereka menjadi pengisi acara dalam konser Global Citizen Live, yang digelar di Korea Selatan dan New York City, pada Sabtu kemarin malam.

My Universe tersedia dalam single CD yang berisi dua lagu edisi terbatas. Dua lagu ini terdiri dari single My Universe dan versi instrumen. Lagu ini dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan juga bahasa Korea.

BTS sendiri baru saja dari Amerika usia berpidato di ruang sidang Majelis Umum PBB sekaligus membawakan lagu Permission to Dance, beberapa waktu lalu.

Siapa sangka, kolaborasi BTS dengan Coldplay membawa rezeki tersendiri bagi Jin BTS. “Gitar ini adalah hadiah dari Chris Martin setelah tampil,” tulis @BTS_twt, twitter, Minggu 26 September 2021.

Terlihat desainnya sangat menarik, berwarna coklat dan dihiasi corak berwarna gradasi biru, dan ungu. Juga lengkap dengan tanda tangan Chris Martin dan simbol cinta di gitar itu. Yang menarik, pada badan gitar tersebut Chris Martin menuliskan “Jin worldwide handsome” yang bermakna “Jin paling ganteng sedunia” lengkap dengan tanda tangan Martin.

Jin terkejut mendapatkan hadiah ini, dia berterima kasih atas pemberian gitar milik Chris Martin tersebut.

“Sungguh teman yang luar biasa! Saya akan memajangnya dengan baik di rumah, dan menjadikannya ‘pusaka keluarga’. Terima kasih, Martin!,” tulisnya.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *