Wanda Hamidah Vs Asuransi, Akhirnya Operasi Anak Dicover

  • Bagikan
Wanda Hamidah. (Foto: Istimewa)


Perjuangan Wanda Hamidah memprotes sebuah merek asuransi sebagai nasabah selama 11 tahun, akhirnya berbuah manis. Polis yang sempat ditolak pihak asuransi beberapa waktu lalu, akhirnya disetujui. Anak Wanda Hamidah bisa menjalani operasi atas cedera yang dialaminya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Wanda Hamidah memperlihatkan bukti jika asuransi memberikan penjamin jika anaknya bisa menjalankan operasi.

“Alhamdulillah….. Allah Maha Besar, Allah Maha Baik, Allah Maha Melindungi…. Bismillah,” tulis Wanda melalui InstaStory dengan sejumlah tagar mengenai perjuangannya sebagai ibu tunggal.

Wanda Hamidah kemudian sedikit menceritakan tentang cara mendapatkan haknya. Komunikasi terbuka dengan nasabah dan penyelidikan serius pihak asuransi menjadi kunci utama Wanda mendapat hak yang semestinya.

“Kenapa bisa diterima setelah mendengan keterangan nasabah secara langsung dan melihat rekam medik?. Nah ini pentingnya kan mendengar dan menyelidiki jika terjadi dispute…,” lanjut Wanda meneruskan ceritanya di InstaStory yang lain.

Curhat Wanda Hamidah usai kecewa dengan asuransi. (Foto: Instagram)

Selesai urusan dengan pihak asuransi, Wanda Hamidah juga menyinggung netizen yang menyebutnya tidak paham polis asuransi. Namun mantan teman dekat Raffi Ahmad ini masih belum mau membahas lebih jauh karena keadaannya sedang tidak baik.

“Ya sudah engga usah sotoy menganalisa lagi karena kalian juga ga tau kan isi polis saya, kronologis (ini sudah saya jelasin sih), rekam medik dan keterangan yang diberikan dokter anak saya…. :)” sambungnya. “Jika ada waktu kuang dan mood yang baik.. saya sharing lagi.”

“Hari ini capek banget! Lelah mental dan fisik.. tapi bahagia tentunya atas izin Allah perjuangan ini membuahkan hasil yg diharapkan. Dukungan dan doa kalian luar biasa, semoga Allah SWT balas dng kebaikan. (emoji hati) you all,” pungkas Wanda.



  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *