Wawali Pasuruan Minta ASN Berikan Layanan Terbaik untuk Warga

Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo, (Mas Adi) saat memberikan arahan dalam acara internalisasi core value ASN berakhlak dan employer branding bangga melayani bangsa serta penandatanganan perjanjian kinerja di Hotel Horison, Rabu 23 Februari 2022. (Foto: Humas Pemkot Pasuruan)

[ad_1]

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, (Mas Adi) meminta ASN di Kota Pasuruan untuk mengedepankan nilai dasar sesuai surat edaran menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 20 tahun 2021 tentang implementasi core values ASN “Berakhlak” dan employer branding ASN dan meminta ASN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Core value bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar bagi seluruh ASN di Indonesia sehingga dapat menjadi fondasi budaya kerja bagi ASN dalam melayani masyarakat serta diharapkan menjadi panduan dalam berperilaku baik di kantor maupun di lingkungannya,” ujar Mas Adi saat memberikan arahan dalam acara internalisasi core value ASN berakhlak dan employer branding bangga melayani bangsa serta penandatanganan perjanjian kinerja di Hotel Horison, Rabu 23 Februari 2022.

Mas Adi juga menyampaikan bahwa hal ini dapat dimungkinkan agar proses transformasi dapat dilakukan secara menyeluruh hingga ke setiap sumber daya manusia di dalamnya.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa hari ini, jika berbicara tentang ASN, maka perlu pemantapan internal agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Mas Adi.

Seiring dengan kemajuan teknologi masyarakat mempunyai ekspektasi tinggi terhadap pelayanan-pelayanan publik.

“Untuk itu, masyarakat harus dilayani dengan baik, cepat, ramah dan efisien. Mari kita membangun kinerja, membangun integritas dan update informasi agar kita bisa melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya.

Mas Adi juga berharap kepada semua perangkat daerah yang hadir pada saat acara, untuk bisa membangun spirit, membangun semangat dan mendorong kawan-kawan ASN yang lainnya untuk bekerja lebih maksimal dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Untuk itu saya mengharapkan kepada seluruh ASN agar selalu dapat bekerja secara cermat, cerdas, profesional, disiplin, jujur dan sadar akan tanggung jawabnya sebagai unsur aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat serta dapat menjadi suri teladan bagi para ASN yang lainnya, “ harapnya

Kegiatan internalisasi core value ASN berakhlak dan employer branding bangga melayani bangsa serta penandatanganan perjanjian kinerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah Kota Pasuruan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Asisten I Kota Pasuruan, Asisten II Kota Pasuruan dan seluruh Perangkat Daerah di Kota Pasuruan dan ditutup dengan penandatanganan perjanjian kinerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan.



[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.